All New Avanza

Sensasi Kenikmatan Avanza Baru

Grand Inova

Mobil Keluarga Indonesia

Jembatan Batanghari I

Jembatan Aurduri yang menghubungkan Jambi Kota & Seberang Kota Jambi

Candi Gumpung

Candi Umat Buddha Yang Terletak di Kompleks Percandian Muaro Jambi

Candi Tinggi

Candi Umat Buddha Yang Terletak di Kompleks Percandian Muaro Jambi

Danau Gunung Tujuh

Salah Satu Objek Wisata di Kabupaten Kerinci

Pulau Berhala

Keindahahan Pantai Pasir di Pulau Berhala

Minggu, 17 Juni 2012

Testimonial


Bpk. H.Fachrudin Latief, SE, MM (Jakarta, Dewa Hyta Utama Services - http://www.dhas-services.com ; http://focustindodistribusi.com)


"kondisi kendaraan saat serah terima: bersih, rapi... dan nyaman dengan fasilitas yg dijanjikan semua OK : AC, rem, bensin pun cukup untuk mencapai POM bensin berikutnya ; kendaraan bagus & koplingnya lembut ; terpelihara dengan baik ; tidak bau rokok mobilnya.. kondisi kendaraan luar dalam bersih saat serah terima : petugas nya sopan, bertanggung jawab dan dedikasi tinggi."
Saya sangat puas dan nanti kalau ke Jambi lagi cukup ke Int@n RentCar saja : kalau ada yg matik akan lebih baik : kalau bisa sewa harian akan lebih banyak mendapat langganan ; tp harus punya team monitoring yg kuat agar tdk dijahati sama penyewa yg jahil.

Ms. Ursula (Jakarta)
“Saya senang menemukan rental mobil & pengemudi yang komunikatif & peduli kepada tamu luar kota. suatu saat saya akan datang kembali untuk perjalanan ke Kerinci, semoga Int@n bisa membantu saya kembali. Terima kasih.”


Terima kasih untuk Intan RentCar, untuk service yang sangat memuaskan selama kami di jambi, dengan supir yg ramah dan berpengalaman, didukung juga dgn armada yg baru dan selalu bersih, selain itu supirnya sangat menguasai jalan-jalan di jambi, sehingga kami selalu bisa sampai tempat tujuan tepat waktu. Kami berterima kasih jg utk bpk Yap, yg merespon kami dengan cepat saat menanyakan tentang sewa mobil, selain itu membantu kami dlm mencari penginapan dan tiket pesawat. Untuk itu kami sangat merekomendasikan Intan RentCar – Jasa Rental Mobil Berkualitas di Jambi  utk membantu mobilitas di jambi dan sekitarnya.  (Arie – Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Supirnya bagus… 110% Berkualitas dan baik. TQ pak… Next, saya akan hubungi kembali Intan RentCar, Jasa Rental Mobil Berkualitas di Jambi. (E.Gunawan – Jakarta)

Kami merasa puas dengan pelayanan dari Intan RentCar, Jasa Rental Mobil Berkualitas di Jambi (Nicolas Hanjoko, Post Energy – Jakarta)

Memuaskan bagi saya bekerjasama dengan Int@n RentCar, tidak perlu tunggu lama untuk mendapatkan konfirmasi yg kita butuhkan ( Fast Reply ). Tidak mudah untuk membangun kepercayaan untuk sebuah kerjasama dalam sewa menyewa kendaraan di Jambi..tapi saya menemukan jawaban tersebut di Int@n RentCar. Thanks for your good cooperation. (Nurul - RedCap Indonesia , Jakarta)

Kami puas dengan pelayanan Intan RentCar, Jasa Rental Mobil Berkualitas di Jambi. ‘makasih ya pak…. (Ms.Ully, World Holiday – Jakarta)

Awalnya saya ragu ketika diminta untuk membayar lunas kendaraan di awal (sebelum menggunakan kendaraan) karena dulu pernah ditipu setelah membayar lunas.  Beruntung Marketingnya pengertian dan mengizinkan membayar setelah selesai pemakaian (karena saya berdomisili di Jambi). Pokoknya pelayanan nya MEMUASKAN deh…. Terimakasih Intan RentCar, Jasa Rental Mobil Berkualitas di Jambi.  Next trip kami minta Driver Darma lagi yang bawa mobil nya ya pak…  (Ms.Vina, Oriental Reflexi – Jambi)

Tks pada Int@n atas layanan yg diberikan pd kami sekeluarga pada akhir Dec-13 lalu. Supir yg selalu datang on-time, serta mengenal kota Jambi. Kondisi mobil yang baik juga meningkatkan rasa nyaman menggunakan Int@n. Pelayanan yg baik juga terasa segera setelah order, dengan respon yang cepat, serta langsung memberikan no telp supir yg akan menjemput. Sekali lagi, terima kasih. (Mr.Emi, Jakarta)


Andika - PT. Surya Infrastruktur Timur says:
Satu kata yang dapat saya katakan untuk pelayanan Intan Rent Car Jambi, EXCELLENT. Mulai dari komunikasi pemesanan (Pak Yap), kondisi mobil yang prima dan bersih hingga driver yang sabar dan berpengalaman (Pak Darma) membuat perjalanan bisnis kami menyusuri Kota Jambi hingga Kota Padang terasa nyaman dan aman.
Kami yang baru pertama kali datang ke Jambi sangat bersyukur bahwa perjalanan bisnis kami dapat berjalan lancar berkat dukungan Intan Car Rent Jambi. Semoga di kesempatan lain dapat menggunakan jasa Intan Car Rent. Sukses slalu.

Ricky Bona Hamonangan Manurung says:
Terima kasih kepada Intan Rent Car yang dengan sangat baik melayani kebutuhan transportasi saya selama berada di Jambi. Sebagai orang yang baru di Jambi, Intan Rent Car telah menjadi jawaban saya terhadap kebutuhan transportasi saya. Armada yang bersih, nyaman dan selalu dalam kondisi baik menjadikan Intan Rent Car sangat tepat menjadi pilihan utama untuk masalah transportasi selama di Jambi.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yap, yang dengan baik pula melayani saya. Service yang berorientasi kepada Kepuasan Pelanggan benar-benar diaplikasikan.
Bulan depan, saat saya ke Jambi lagi, saya akan menghubungi Beliau kembali untuk merental mobil. hehe

Seli says:
Baru pertama rent mobil disini, so far service OK dan kondisi mobil juga terawat..Keep Success !
 
16/06/2014 at 11:41 AM
Pak Yap, Terima kasih banyak atas pelayanan yang sangat baik, sehingga semuanya berjalan sesuai schedule dan safety. 
Abdul Muin
Husky-CNOOC Madura Ltd.
ISEB Building, Tower 1,  24th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52
Jakarta 12190
 


Bianca Pontoh - PT. Expanindo Guna Ringgas Sejahtera says:
Terima kasih untuk pelayanan rental mobil kepada kami selama di Jambi. Mobil yang disewakan dalam keadaan bagus dan baru. Driver juga baik dan ramah. Semoga masih bisa bekerjasama lagi di lain waktu. Sukses terus Int@n Rent Car.
Ferdynand Marthing - PT. Trimulia Nusantara Energy coorporate with PT.Titis Sampurna Inspection says:


1 komentar:

  1. Kami merasa sangat puas dengan layanan Intan - Internet & RentCar.
    (Luki - Qeon - Jakarta)

    BalasHapus